Universitas Bung Hatta

Menuju Perguruan Tinggi Berkelas Dunia

Bg Universitas Bung Hatta
2 Photografer KOMA-UBH, juara 1-2  Lomba Photo Wisata & Budaya Solok 2011
Senin, 26 Desember 2011 Kemahasiswaan

2 Photografer KOMA-UBH, juara 1-2 Lomba Photo Wisata & Budaya Solok 2011

Zhulkifli alias ZhuQincay dan Mabruri Tanjung dari Komunitas Photogarfer Mahasiswa Universitas Bung Hatta, masing-masing memenangkan juara 1 dan 2 lomba photo untuk kategori budaya yang digelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Solok 2011.

Di kutip dari situs www.fotografer.net, Zulkifli dengan judul fotonya Tarian Balota Solok, berhak menadapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp.3.000.000,-, trophy, sertifikat dan menginap semalam di villa. Sementara Mabruri Tanjung dengan judul fotonya Meniup Pupuik Sarunai berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 2.000.000,-, trophy, sertifikat dan menginap semalam di villa.

Lomba photo yang digelar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Solok 2011 tersebut pengiriman karya dimulai sejak tanggal 25 Nopember s/d tanggal 2 Desember 2011, bersamaan dengan digelarnya event olahraga paralayang 25 November lalu. Selain itu pemerintah Kabupaten Solok juga menggelar pagelaran seni dan budaya yang diikuti seluruh kecamatan di Kabupaten Solok, lomba foto olahraga dan pasar rakyat.(**Indrawadi-Humas UBH)