Universitas Bung Hatta

Menuju Perguruan Tinggi Berkelas Dunia

Bg Universitas Bung Hatta
3 Mahasiswa UBH Lolos Seleksi PKM 2012
Minggu, 15 Januari 2012 Informasi Kampus

3 Mahasiswa UBH Lolos Seleksi PKM 2012

Mahasiswa Universitas Bung Hatta (UBH) kembali lolos dari hasil seleksi proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) tahun anggaran 2012 yang diadakan oleh Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Ditjen Pendidikan Tinggi RI.

Berdasarkan lampiran surat No: 0071/E5.3/KPM/2012 tertanggal 13 Januari 2012 maka ketiga orang mahasiswa UBH yang lolos tersebut ialah Juandinata mahasiswa Jurusan Teknik Kimia dengan judul proposal Sabun natural Aroma Terapi (Solusi Alami Kesegaran Tubuh) no lampiran 682 katagori Kewirausahaan.

Selanjutnya, Ridho Iponi Nugraha, mahasiswa Jurusan Teknik Kimia dengan judul proposal Tas anyaman Jerami (Tas natural) no lampiran 683 katagori Kewirausahaan.

Terakhir Wira Mario mahasiswa Jurusan Teknik Mesin dengan judul proposal Kaji Eksperimental Untuk Meningkatkan Performa Destilasi Surya Dengan Beberapa Bahan Penyimpan Panas no lampiran 4951 katagori Penelitian.

Hasil seleksi PKM untuk anggaran tahun 2012 ini berdasarkan proposal yang dikirim mahasiswa pada Oktober 2011 lalu dan proposal yang lolos seleksi akan didanai oleh Dikti.

lengkapnya klik http://www.dikti.go.id/ atau http://dp2m.dikti.go.id/

sumber: wawasanproklamator.com