20 April 2016
Bunghatta.ac.id. Universitas Bung Hatta kembali menjalin kerja sama dengan Saveetha University, Chennai, India dengan melakukan penanda tangan MoU (memorandum of understanding) yang berlangsung di di Aula Balairung Caraka Gedung B Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Rabu (20/04/2016).

Penandatangan ini antara Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Niki Lukviarman, SE, Akt, MBA, CA dan Vice Chanchellor Saveetha Universty Prof. Dr. L. Jawahar Nesan. Dihadiri juga oleh Ketua Senat Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Ir. Hafrijal Syandri, M.S dan dihari oleh Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat Drs. H. Nasrul Abit , Koordinator Kopertis Wilayah X Prof. Drs. Ganefri, MT, Ph.D.

Kegiatan ini berlangsung dalam rangkaian perayaan Dies Natalis ke-35 dan Lustrum ke-7 Universitas Bung Hatta.

Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Niki Lukviarman, SE, Akt, MBA, CA menyampaikan akan terus menjalin kerja sama dengan berbagai intansi baik dalam maupun luar negeri guna mewujudkan visi Universitas Bung Hatta menjadi perguruan tinggi unggul dan bermartabat menuju universitas berkelas dunia

“Isinya kerja sama tersebut berupa kegiatan pendidikan, penelitian, joint publikasi, pertukaran informasi basiswa, student exchange dan hal lainnya,” imbuhnya.

Sebelumnya Universitas Bung Hatta juga telah melaksanakan MoU dengan Pemerintah India dan beberapa waktu yang lalu Universitas Bung Hatta dengan Konsulat Jenderal India mengadakan pertunjukan kesenian bertajuk Festival of India dan saat ini telah kerja sama dengan perguruan tinggi Saveetha University untuk peningkatan akademik pada program studi Teknik Sipi Universitas Bung Hatta pada 12 April hingga 26 April 2016 mendatang. (**Ubay-Humas UBH)

Dilihat 561 kali

Navigation

Social Media