21 Desember 2018
Bunghatta.ac.id. Kamis (20/12), di Gedung Kampus III Universitas Bung Hatta, Gunung Pangilun, Padang, secara resmi dilantik Dewan Perwakilan Mahasiswa Mahasiswa (DPMM) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FTI masa bakti 2018-2019 oleh Dekan FTI, Dr. Ir. Hidayat, M.T.IPM., bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora) Sumbar, Adib Alfikri, S.E., M.Si. Pesan Adib kepada pejabat terpilih dan mahasiswa, "mahasiswa sekarang tidak zamannya lagi menjadi agen. Ibarat terminal, agen itu hanya mendapat upah ketika bus penuh penumpang. Mahasiswa sekarang harus kreatif untuk menjadi pemimpin. Jika mahasiswa kreatif dan kredibel dalam menyusun proposal yang logis, InshaAllah kegiatan mereka dapat didukung dan didanai,"kata Adib.

Pada kegiatan itu, turut hadir pula Wakil Rektor III Universitas Bung Hatta, Dr. Diana Kartika, Wakil Dekan FTSP, Wakil Dekan III FT Unand, Ketua Jurusan, Sekjur, dan dosen selingkungan FTI UBH, dan Presma. Wakil Rektor III Universitas Bung Hatta juga berpesan agar mahasiswa yang sukses itu harus bisa mengimbangi dan memiliki keterampilan multi-tasking. Mahasiswa harus bisa melakukan beberapa keterampilan tambahan, seperti IT.

Senada dengan itu, Dekan FTI, Dr. Ir. Hidayat, M.T. IPM., menitipkan amanah kepada pejabat terpilih dan masyarakat bahwa dengan terlibat aktif di kegiatan kemahasiswaan, akan terbentuk karakter mahasiswa yang dinamis dan inovatif. Organisasi berguna dan efeknya dapat dirasakan mahasiswa ketika memasuki dunia kerja, terangnya. (Rio)

Dilihat 2810 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media