5 April 2019
Bunghatta.ac.id. Inna Kholidasari, S.T., M.T., Ph.D (Dosen Teknik Industri Universitas Bung Hatta) mengikuti The 3rd International Joint Meeting of Advanced Global Program (AGP) di Gifu Univerity, Gifu, Jepang, (27-29/3/19).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dengan Gifu University untuk kegiatan pendidikan dan kerja sama penelitian dan sebagai peluang bagi Universitas Bung Hatta untuk berinteraksi dan menjalin kerja sama dengan universitas luar negeri lainnya.

Acara ini dihadiri oleh berbagai universitas yang berasal dari berbagai negara, seperti Indonesia, Jepang, Australia, Kenya, Brunei Darussalam, dan Malaysia. Tema yang diangkat pada The 3rd International Joint Meeting of Advanced Global Program (AGP) kali ini adalah "Promoting Interdisciplinary Research Collaboration".

Pada forum international ini, Inna Kholidasari, S.T., M.T., Ph.D mempresentasikan hasil penelitian dalam bidang teknik yang berjudul "Explanatory Power of SMA-based OUT Replenishment Level". Inna juga mengunjungi berbagai laboratorium yang ada di Faculty of Engineering di Gifu University.

Pertemuan yang dilakukan menghasilkan peluang yang besar bagi Universitas Bung Hatta untuk melakukan kerja sama dalam bidang akademik seperti [u]exchange students [/u] dan staffs serta research collaboration dengan universitas lain yang berpartisipasi dalam acara tersebut dan menjaga keberlanjutan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik dengan Gifu University, Jepang yang secara resmi telah diperpanjang hingga tahun 2020. (Rio)

Dilihat 2123 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media