16 Januari 2020
Bunghatta.ac.id. Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP Universitas Bung Hatta menyelenggarakan diskusi akhir semester antara dosen dan mahasiswa di Pusat Belajar Mahasiswa, Kampus 2, Aia Pacah, Kamis (16/1/20).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh dosen dan mahasiswa aktif Program Studi Pindo dari berbagai tingkat. "Untuk memperkokoh Prodi Pindo, sinergi antara dosen dan mahasiswa adalah kunci utamanya,"ujar Ketua Prodi Pindo, Dr. Hasnul Fikri, M. Pd.

Dikesempatan kali ini, para dosen juga menyampaikan berbagai amanat yang akan menjadi bekal bagi mahasiswa saat menempuh semester baru dan menghadapi perubahan kurikulum agar tidak salah langkah dalam mengisi KRS, terutama bagi mahasiswa baru.

Prodi bersama para dosen juga memberikan nasihat agar memanfaatkan libur semester ini menjadi libur yang produktif.

"Tetaplah menjaga nama baik almamater dan banggakan Universitas Bung Hatta, terkhusus Prodi Pindo, di lingkungan tempat tinggal kita. Tunjukan wibawa kita sebagai seorang mahasiswa Universitas Bung Hatta yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebunghattaan. Secara tidak langsung, tindak-tanduk kita di masyarakat akan menjadi tolok ukur dalam menilai mahasiswa Universita Bung Hatta,"ujar salah seorang dosen, Dr. Yetty Morelent, M. Hum.

Di akhir acara, para dosen dan seluruh mahasiswa mengadakan foto bersama.

Kontributor: @eganzfr
Redaksi: @bunghatta.tv

Dilihat 572 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media