Perkuat Jaringan: Program Studi Teknik Sipil, FTSP Universitas Bung Hatta Turut Andil Sukseskan Webinar
26 Juni 2020
Bunghatta.ac.id. Perkuat jaringan, Program Studi Teknik Sipil, FTSP Universitas Bung Hatta ambil bagian dalam Webinar dengan tema "Penggunaan Data Lendutan untuk Evaluasi Sistem Perkerasan" (24/6/20) pukul 09.00-12.00 WIB melaui Zoom dan YouTube Universitas Bung Hatta.

Webinar ini terlaksana atas kerja sama LPJKP Jawa Barat, LPJKP Papua, Universitas Langlang Buana, Universitas Bung Hatta, Universitas Papua, dan PT Panairsan Pratama. Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, kata sambutan disampaikan oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Langlang Buana, Dr. Dra. Hj. Hennie Husniah, M.T.

Kegiatan dibuka oleh Kepala LPJK Jawa Barat, Ir. Imam Aschurri, M.T., Ph.D. Webinar diisi oleh tiga narasumber, yaitu Dr. Ir. Djunaedi Kosasih, M.Sc dari Institut Teknologi Bandung, Ir. Siegfried Syafier, M.T., Ph.D dari Direktorat Bina Teknik Jalan dan Jembatan, dan Adi Iskandar Putra, S.T. dari PT Panairsan Pratama serta dimoderatori oleh Dr. Rini Mulyani S.T., M.Sc(Eng) dari Teknik Sipil Universitas Bung Hatta.

Webinar pertama yang terselenggarakan berkat kerja sama dengan beberapa institusi di bulan Juni ini dilaksanakan oleh Universitas Langlang Buana. Untuk webinar kerja sama kedua di bulan Juli, pelaksananya adalah Universitas Bung Hatta. Selanjutnya, di bulan Agustus, pelaksana berasal dari Universitas Papua.

"Diharapkan dengan kegiatan ini menambah wawasan bagi akademisi, praktisi, mahasiswa dan stakeholder, di samping ajang silahturahmi virtual dan sosialisasi institusi masing-masing pihak yang terlibat,"kata Dr. Rini Mulyani S.T., M. Sc (Eng), Ketua Program Studi Teknik Sipil Universitas Bung Hatta.

Kegiatan acara terselenggara melalui Zoom dan channel Youtube Universitas Bung Hatta. Link channel Youtube : https://youtu.be/RwvwmFr3F4k

Dilihat 649 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media