Universitas Bung Hatta

Menuju Perguruan Tinggi Berkelas Dunia

Bg Universitas Bung Hatta
Universitas Bung Hatta Raih 2 Bronze Winner Dalam Ajang  Anugerah Diktiristek 2023
Rabu, 13 Desember 2023 Informasi Kampus

Universitas Bung Hatta Raih 2 Bronze Winner Dalam Ajang Anugerah Diktiristek 2023

Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Tafdil Husni, S.E, MBA menerima langsung tropi penghargaan 2 Bronze Winner untuk kategori kategori Perguruan Tinggi Swata Bidang Kerjasama Dengan Lembaga Pemerintah dan NGO dan tropi Bronze Winner untuk Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta dalam bidang Pelaksanaan Program Kompetisi Kampus Merdeka 2023 Liga 2 Regional 2 dalam acara yang berlangsung di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Rabu (13/12/2023) dan disiarkan langsung melalui chanel youtube Ditjen Diktiristek.

Anugerah Diktiristek merupakan bentuk pemantauan, evaluasi serta apresiasi atas kinerja dan keberhasilan pembinaan lembaga di lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Penghargaan ini digelar setiap tahun di lingkungan Ditjen Diktiristek serta menjadi agenda tahunan Ditjen Diktiristek yang bergengsi, pasalnya perguruan tinggi di Indonesia bersaing untuk mendapatkan raihan penghargaan sebanyak-banyaknya. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya mengapresiasi kerja dan kinerja perguruan tinggi dalam mendukung program Ditjen Diktiristek.

Atas prestasi yang diperoleh Universitas Bung Hatta tersebut, Rektor mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh sivitas akademika Universitas Bung Hatta, jajaran Pimpinan, Dosen, Tendik dan Mahasiswa.

Rektor juga menyampaikan, bahwa capaian prestasi dan penghargaan yang diraih oleh Universitas Bung Hatta juga menjadi kebanggaan bagi keluarga besar Universitas Bung Hatta serta berbagai pihak yang telah mendukung penuh pada berbagai program dan kegiatan yang telah diselenggarakan Universitas Bung Hatta.

“Penghargaan ini merupakan kolaborasi dan kerja bersama antara pimpinan, unit terkait, para dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, alumni, serta mitra kerja pendukung kegiatan akademik dan non akademik di Universitas Bung Hatta”, tambah Rektor (*indrawadi)